welcome to my blog see my blog and enjoy it :)

what's your number ?

Senin, 09 Februari 2009

senin ini

haduh kayaknya senin ini gue sial banget jadi cewek ! dari tadi perut gue sakittt mulu gak tau tiap abis ke kelas gue sakit perut. Eh, giliran ke patur angin gue keluar zz. mana lagi bu hendra (guru sejarah) ngomel di kelas gue coz ngasih dikit buat dies natalis 75 ! yah, kalo gue dah nyumbang rada banyak ! anak2nya donk ! MALES DAH

Gue juga benci banget belnya cepet banget padahal gue belum selese makan ! akhirnya gue makan di rumah saat nulis post ini.. :)

tadi pel, sen rup seru banget ! kita bikin lampion dari bola plastik ditempelin bulu2 yang pesta itu ( bukan bulu2 yang biasa di pakai banci taman situ) pake kawat pengait, tali perak dan lem aibon...

ngomong soal lem aibon, gue pengen nyoba ngelem kayak anak2 lagi dijalan. Gue colong lem, gue ngumpet di lorong, trus gue ngirup bau tuh lem aibon !!! udah persis banget kayak anak2 ngelem gitu... nanti mabok dah gue !

kalo lo mau mabok2an dengan duit yang gak seberapa mending lu ngirup aibon dah ! dijamin ( gue gak nyaranin ye...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar