welcome to my blog see my blog and enjoy it :)

what's your number ?

Kamis, 01 Oktober 2009

esmosi

kayaknya emang bener daaaaah esmosi terkadang membuat sengsara orang yang emosi kayak gua nih salah satunya. Oh My God HELP MEEEEEEEEEEEEEEE HUHUHUHU.

hari kesialan gua berawal dari bokap gua yang daritadi nyuruuuuuuuuuuuuuuh mulu huhu mentang-mentang ga ketemu pembantu baru malah gua yang dijadikan 'pembantu' sementara. emang kata orang kodrat cewek emang udah kayak gitu ! males gua ngurus yang kayak begituan mendingan gua jadi cowok, walaupun begitu gua tetep bersyukur kok jadi cewek tapi tetep aje begini jadinya -_______________- susah yaaa. jadi gua disuruh ini itu padahal tugas gua mulai cicil buat minggu depan yang senumpuk apalagi ntar ngurus tc aaaaa mana mid pula yaAllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.


lanjut terus gua lagi ngerjain tugas dan berniat ambil flash disk dan bruk perasaan gua ga enak nih trus gua masi sok-sok gatau karena ada ortu gua jadi akhirnya diem dulu. pas gua liat


jeng...

jeng...

jeng...

gua liat dengan seksama



gua ambil yang membuat gua sial dan mungkin mengakibatkan efek yang buruk



dalem hati gua : SHIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT !!!! SUCKS !

kacamata gua lepas 1 lensanya mana yang kiri pula yang ada minus sama silindernya. YA ALLAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH GUA SEDODOL-DODOLNYA ga pernah kayak gini  NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO. yaudah gua terpaksa hari jumat ga pake padahal bener gua ga bisa tanpa kacamata pas lagi perjalanan bisa bego gua tanpa kacamata. yap kacamata gua ini adalah my best thing for school !!!

inilah saya dengan kacamata saya (sebelum) rusak

dan inilah foto dimana kacamata saya rusak dengan sangat amat sukses :'D 
 
 bisa liat gaaaaaak ??? huehehe maaf yaaaaaa ga keliatan -,-


bener-bener cacaaaaaaaaaaaaaaaaaaat banget ini kacamata apa guanya huahahaha yang pasti gua sangat amat menyesal dengan kejadian rusaknya kacamata gua yang menemani gua hampir 3 tahun hiks hiks

eh gua punya doa buat kacamata gua


doa untuk kacamata sayaa

" YA ALLAH AMPUNILAH SEGALA DOSA HAMBA YANG TELAH MERUSAK THE ONE YANG AMAT SANGAT PENTIIING UNTUNG SAYA. TANPA IA AKU TAKKAN PINTAR SEKARANG OH MY GOD PLEASE YOU GIVE ME A WAY TO MAKE ME EASIER WITH MY PROBLEM AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN"

untung-untung kalau grammar gua yang tadi bener huahhahahaha bangga -,- yaudah saya mau makan sudah lupakan kacamata saya itu 


I LOVE YOU PULL MY GLASSES 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar