welcome to my blog see my blog and enjoy it :)

what's your number ?

Selasa, 06 Oktober 2009

for you MR. TIMBUL

terus teraaaaaaaaaaaaaang gua pengen dapet nilai bagus dalam pelajaran TIKOM apalagi dengan yang berhubungan sama INTERNET haha nama juga netholics (apadaaaah gua). sangat sulit mencari template bagus. gua punya list kenapa sangat sulit mencari template yang cucok.


1. mencari
alasan utama orang paliiiiiiiiing males nyari template bagus adalah SUSAH CARI TEMPLATE GAMPANG DIPASANG DAN LUCU. kayak gua dulu ampuuuuuuuuun tema-tema blog gue dari kemaren scrapbook sampai gua bosen cuman buat beginian doaaaang ampun gua juga. akhirnya gua edit aje jadi lebih menarik lagi haha dengan template yang sudah disediakan edit-edit aje jadi deh. wakakak kalau ga mau repot kayak gua sudah cukup 2x ntar gua juga ganti tunggu saat gua bosen.


2. takut dibilang norak
iyaaaa gua rada ilfeel juga sih sama template blog yang lumayan norak wakakak. makanya gua cari yang simpel tapi kereeeeeen. menurut lo keren gak template gua ?

3. masukin code template blog
yaaaaaaap bagi anda yang mencari template blog lewat google. saya hanya beri satu nasehat saja tapi akan membuktikan HARUS SABAR, COBA KALAU TIDAK BISA CARI YANG LAIN ini bener-bener kebukti sama pengalaman gua. kalau mau yaaaa yooo wis silahkan aja saya mah gak ngelarang cuman 1 itu aja kok nasehatnya


iyaaaa nih semua bermula dari tugas Pak Timbul suruh bikin blog. Dan (untungnya) gua udah bikin jadi gua cuman isi alamat blog gua. terus sekarang edit template blooooooog OMG BENER SUSAAAAAAAH makanya paling males gua nyari, edit dan template yang udah dipilih belum cocok sama blog kitaaaa ebujeeeeeeet dah. dan gua sudah menemukan website free template blog termasuk template blog gua duluuuu.

hehe gua udah ketemu blognya lucu deeeeeeh haha mau tau ? ada deeeeeeeeh mau tau aja hahaha ;) semoga aje nilai gua bagus loh awas paaaaaaak kalau nilai saya ga bagus nanti saya suantet nih haha bercanda kok.

waaaaaaaah penemuan blog gua lumayan unik, gua sukaaaaaaaa sama semua blognya pengen gua pasang biar beda gituch wakakakakakak. tapi itulah masangnya naujubillaaaaaah rebet gabisa-bisa sampe gua pusing tujuh keliling, ga tidur lah kan gua juga mau tiduur mata gua sudah sangat membentuk kantung mata.

huwaaaaaaaaaaaa GOD PLEASE HELP MEE

for mr.timbul : thanks to give me task about change our blog, kalau enggak saya gabisa sambil onlineeeeeeeee wakakakak THANKYOUUU PAK ;D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar