welcome to my blog see my blog and enjoy it :)

what's your number ?

Rabu, 14 Juli 2010

seragam SMA

HORE AKHIRNYA SAYA TELAH MENJADI MURID SMA


yap selamat kepada SITI SARAH DWITA anda telah menjadi murid Sekolah Menengah Atas a.k.a SMA. yap akhirnya setelah berjuang 3 tahun lamanya dengan kerja keras dan ketekunan saya..... akhirnya saya bisa mendapatkan gelar tadi (lebay sekali) -_____-" lupakan! intinya  GUE ANAK SMA SEKARANG uwowowo sepertinya lumayan membanggakan. Artinya sebentar lagi ngerayain sweet seventeen, dapet KTP, SIM and so on. dan tahun depan saya udah bisa nikah loh, ! kalau ga percaya lihat aja Undang-undang pernikahan. oke ngelantur~

tadi siang pada hari Rabu 14 Juli 2010 saya, bapak dan emak saya menuju ke pasar mayestik buat beli seragam SMA. perjalanannya ga ada yang menarik sih kita skip skip aja langsung ke toko Kurnia Jaya. Untungnya tokonya lumayan sepi. Tapi katanya hari jumat, sabtu dan minggu kemaren tokonya penuh sampe gabisa gerak. semoga tidak ada yang menjadi korban pelecehan seksual layaknya di bus trans jakarta. Amit-amittttttt......

setelah proses pengukuran baju yang biasa saja dengan dilayani dengan mba-mba bermuka datar (eh maksudnya ekspresi mukanya datar)  akhirnya saya membeli baju sma tersebut! seneng bangeeeeet~~ bangga dong sekarang jadi anak SMA haha. Setelah itu gue beli bakmi ayam tempat bokap nyokap dulu pacaran eeaa~ akhrinya pulang deh~

nyampe rumah gue langsung pengen tidur siang eeeh gabisa-bisa. kepikiran di kepala gue buat nyoba seragam  tadi eeeh gue malah langsung narsis dikaca dan narsis di henpon gue wihihihi :3

semoga dengan kejadian ini membuat kehidupan sma gue bakal LEBIH berasa bahagia yaaaa :D

1 komentar:

  1. capek q baca nya panjang bnget,,,, tulisan nya gedean biji nangka,.,.,. ahahhaaa

    BalasHapus