welcome to my blog see my blog and enjoy it :)

what's your number ?

Sabtu, 01 Januari 2011

HAPPY NEW YEAR 2011

I HOPE WE CAN BE BETTER THAN BEFORE

Yaampuuuuuuun ga nyangka banget 2010 menjadi kenangan. Padahal gue ngerasa 2010 itu baru gue jalanin eeh udah akhir tahun dan 2010 sudah gue jalankan. 2010 ini menurut gue the most unpredictable year, tahunnya anak ABABIL \(^o^)/. Ga jelas banget antara tahun senang, sedih, kecewa dll. Life Is like roller coaster, sometimes you’re going up but sometimes you’re going down. Ya mungkin 2010 ini seperti roller coaster.

Gue mau flash back sebentar kejadian-kejadian penting menurut gue:
·       - UN! Serem banget gue ngebayangin un tapi gue mencoba jalanin walaupun nem gue ga bagus-bagus amat, setidaknya gue bisa masuk SMAN 65 Jakarta J
·        -Hadiah ulang tahun gue itu adalah hadiah buat diri gue sendiri yaitu surat kenyataan kalau gue lulus dengan nem 33,30 (btw angka gue cantik >,<)
·        -Perpisahan szc menurut gue ga terlalu seru, tapi lumayan lah membuat kenangan buat temen-temen szc semua
·        -Masuk SMAN 65 dan gue masuk kelas X-2, anjrit ini kelas terseru, terasik, ternurut dan terkompak sampe mau mati bareng. Ga percaya ? Tanya aja sama anak X-2 HAHAHAHA
·        -Nilai gue………………… wuihhhhhh…….. udah kayak batu dilempar dari lantai 50 HANCUR ALLAH!!!
·        -Ga masuk aksel, padahal one of reason gue masuk 65 karena gue mau masuk aksel. Sampe sekarang gue masih suka nangis kalau inget ini….
·        -Ikut teater tapi batal ikut FTP aaaaah padahal gue pengen banget ikutan…. Tapi nanti ada pementasan tunggal semoga gue bisa ikut dan bisa berpatisipasi besar amiiiin……
·        -Gue jadi agak nakal, suka pulang sore, main hp mulu alhasil hp gue pernah disita dan gue down banget dan gue hampir jadi orang gila. Tapi ada orang-orang yang mendukung dan mencintai gue yaitu temen-temen gue, thanks yaa 
·        -Yang paling gue bingung gue lagi digosipin sama satu temen gue dan lebih anehnya itu gossip udah nyebar banget bahkan angkatan gue dan kakak kelas gue tau. What’s happening ????
·        -Uas gue tobat abis-abisan dan akhirnya nilai gue mulai menunjukan kebangkitannya hahaha
·        -Ikut BDR, awalnya nyesel karena udah capek fisik, ngantuk dll gataunya malah kepengen lagi ahay!
·        -I’ve something that I can’t tell this in here but I feel so happy

Kurang penting ya flash backnya ? emang hahaha, setidaknya gue mau share aja tentang pengalaman gue di tahun 2010. Semoga di tahun 2011 ini gue dan semua orang yang ngebaca postingan gue ini bisa menjadi lebih baik dan mendapatkan apa yang diinginkan. AMIN J

Nah di tahun 2011 ini kita harus jadi yang lebih baik. Mungkin kalau gue bakal belajar lebih giat, meningkatkan minat dan bakat gue, makin rajin beresin kamar (hehehe), nabung dll. Mungkin semua teman-teman mempunyai resolusi  di tahun ini. Kenapa ga coba dari hal-hal kecil kayak gue, ga harus langsung peringkat 1 coba step by step mungkin awalnya lo masuk 10 besar lalu 5 besar baru 1 besar syukur syukur langsung peringkat 1. Nah kayak gitu ayo coba kita lakukan bersama karena gue bakal mencoba right. Ayo mulai tahun baru ini dengan semangat baru dan mendapatkan hasil baru yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar