welcome to my blog see my blog and enjoy it :)

what's your number ?

Senin, 24 Agustus 2009

hari ketiga berpuasa

haaaaaaaaai bloggers ;)
hehe udah ga ngeblog dua hari lamanya, lamaaaaaaaaa banget gua gak buka ini blog (2 hari=48 jam) haha lebay. Gua masih lemes dan ngaaaaaaaaaaaaaaaantuk banget, bawaannya pengen tidur. Mengeliat di kasur, peluk guling baca chicken soup edisi mother and daughter soul MERAJUT KENANGAN ga lama baca tidur dah hahahaha. A beautiful life.
huaaaaa gila baru hari pertama bukan lemes bukan laper bukan aus ngantuuuuuuuuuk banget gila. Bawaannya ngantuuuuuuuuuuuuuk banget untung ga ada yang cerita panjang lebar, kecuali Pak Hardi cerita tapi bikin ketawa hahahaha. Tapi pulang-pulang langsung tidurrr zz.
hari ketiga menurut gua lumayan beraaaat, gimana enggak. baru puasa hari ketiga udah masuk, setengah 7 what the hell !!! ( parah ) tapi gapapalah pulang gua langsung tidur tanpa ol tanpa banyak bacot gua ganti baju, nyalain ac, peluk guling tidurr, tapi tetep aja ngantuk beraaat.
Gua mimpi ketemu si ***** huahahaaaaa SENEEEEENG BANGET GELAAAA GABOOONG (bahasanya sapi hehe).
sialnya karena abang gua mau ol jadi ga bisa tulis lagi padahal banyaaaaaaaaaak banget yang mau gua tumpahin ke blog (kayak aer aja).




salem lemes dan tiduurr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar