welcome to my blog see my blog and enjoy it :)

what's your number ?

Sabtu, 22 Agustus 2009

mengingat kembali -____-

kebiasaan mengobrak-abrik kamar gua kambuh lagi ! kali ini tujuannya kamar abang gua hehe. Setelah gua obrak abrik eh, gua menemukan salah satu album perjalanan gua! waktu gua liburan ke Jogjakarta. Seinget gua kita naik kereta ke sana cuman mau nyobain gimana rasanya naik kereta. kita berangakat dari jam 8 pagi sampai sana jam 17.00 hm lama juga yaa tapi seru kok haha. Ngerasain gimana sumpek-sumpekan sama menumpang yang lain !

terus naik becak yang ada di jogja, bedaaaaaaaaaaaaa banget sama yang ada di rumah gua -______- disana becaknya lebih tinggi jadi ga usah pangku-pangkuan duduk aja dibawahnya dijamin aman dah wkwkwk. gua sama keluarga naik becak untuk sampai ke hotel hehe.

Hari pertama gua di jogja diawali dengan sarapan dengan GUDEG, makanan khas jogja. tapi waktu itu gua milih beli aja di luar hotel sambil keliling malioboro. Soalnya hotel gua deket banget sama jalan malioboro. Jadi sambil cari sarapan, jalan-jalan dah di malioboro. lucu-lucu ada gasing dari kayu, gelang, kalung, batik waaaaaaaaa pokoknya ucul-ucul dah. terus hari-hari berikutnya gua jalan ke Candi Prambanan, Candi Borobudur sama ke goa apaa gitu tapi gua ga berani masuk. Gua paling takut gelap-gelapan hehe :p. tapi karena gua ketemu saudara gua yang lain makanya gua ke candi-candi sampe 2 kali huahahahaha yang pasti pajangan foto gua makin banyak hehe. Ini kenang-kenangan gua selama di Jogja, maaf yeee kagak keliatan soalnya pake hape butut ambil fotonyaa. kagak ada scanner di rumah gua

hehehe ini dia foto-foto yang masih terlihat lebih baik daripada di album gua.



ini gua dan abang gua (ka-ki) main alat gamelan di Candi Borobudur



haha rambut gua beda banget sama yang sekarang, cantikan dulu drpd sekarang :)



di depan salah satu candi prambanan



katanya kalau nyampe tangannya ke patung yang ada di dalam stupa bisa terkabul loh keinginan kita !

hm mungkin segini aja kali yaaaa repot banget kalau harus tampilin semuanyaa, hehe yang pasti gua pengen liburan. Mungkin mau ke Lombok amiiiiiiiiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar