welcome to my blog see my blog and enjoy it :)

what's your number ?

Jumat, 21 Agustus 2009

puasa

haaaaaaaaaaaaaaaaai :)
akhirnya hari ini bakalan puasa yipieeeee, senengnya soalnya akan mengalami perubahan jam makan hehe ;) jadi sahur jam setengah 4 terus buka jam 6 kuraaaang. Haduh semangat banget deeeh. Tapi yang bikin bete, tetep aja masuk malah setengah 7 pula ckckck. Tapi katanya Pak Bambang kalo kita tidur langsung abis solat subuh nanti kena gula, saya memilih mencegah daripada mengobati hehe.
terus yang bikin asik tapi agak-agak males hehe adalah teraweh. Yap, gua rada-rada males apalagi kalau ketemu anak-anak yang bikin rusuh di masjid betee, terus kalau ga ada temen atau mama atau oma huh bete -,-.
Tapi yaaa mau ga mau gua harus berusaha menjadi orang yang lebih alim. jujur gua solat masih suka bolong-bolong, ngaji cuman kadang-kadang, pokoknya harus lebih baik daripada yang tahun lalu. Dan yang paling harus bisa adalah solat 5 waktu lah !
Biasanya gua dan temen-temen komplek gue pasti ngabuburit bareng, buka puasa bareng, teraweh bareng, main bareng waaaaaaaaaah pokoknya seru deh. Gak sabaaar deh !
Tapi ada yang menurut gua kurang 1 hal yang biasanya tahun-tahun kemaren. Om guee, 4 juli 2009, dia dipanggil untuk menghadap Yang Kuasa. Gua sedih banget, tiap gua inget kenangan bersama om gua pasti nangis. Waktu gua ke Bandung, ke makam om gua. Langsung nangis liat makam, udah ga kuat mau ngomong 'assalamualaikum' tuh beraaaaaat banget. Gua juga masih ga percaya kalau om gua udah pergi untuk selamanyaaa :'(
Ah, balik lagi ke topik awal (mulai mau nangis lagi) yang pasti gua semangat deeeeeeeh buat Puasa pokoknya gua mau berubah. And buat ALL DUKUNG GUE DAN KITA LAKUKAN BERSAMA YAAAAA

cheers :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar