welcome to my blog see my blog and enjoy it :)

what's your number ?

Sabtu, 22 Agustus 2009

hari pertama

haduh baru hari pertama udah lemes duluan hahaha :D, yaa namanya baru puasa pastilah masih rada lemes, baru jam 6 gua nulis ini blog malah udah mulai keroncongan haha. Padahal dari kemaren-kemaren nafsu makan gua YA ALLAAAAAAAH GILA DAH ! bisa makan 5x sehari nasi plus lauk. Yaaaa, secara badan gua udah kayak tengkorak hidup. kalian bisa lihat badan kecil, tangan kecil, kaki kayak belalang (kecil tapi panjang), pantat tepos yaaaa bgeitulah nasib orang berbadan kurus nan tinggi.

Gua coba-coba menampilkan foto seluruh badan gua eh, malah ga bis ditaruh di blog gue di tengah-tengah.f*ck this blog (padahal lagi rajin ngisi blog z)
duh, gua bela-belain nih ga tidur abis solat subuh, katanya Pak Bambang nanti kena penyakit gula, yaudah deh gua tidur mungkin agak siang sekitar jam 11-an. Pokoknya jam segini mau gua puas-puasin ol. Sayangnya masih pada terbaring dengan sejuta mimpi yang ada.

Tadi pas sahur cuman makan ayam + nasi sama teh dan air putih. Mana tadi kalau gua ga dibangunin bisa ketiduran sampe jam setengah 7 wkwk ga sahur dah gua. Pas sahur juga sambil nonton Opera Van Java, sumpah kocak banget ! apalagi si Sule, Aziz sama Andre baru ngikutin skenario sebentar eh, malah bercanda dengan benda apapun yang ada di sekitar mereka ! ucul banget :), apalagi kalau abis tos langsung bergaya kayak orang muntah sambil ngomong HAAA.

Hari pertama juga cobaan terberat, biasanya gua jam segini nonton tipi, ambil cereal, terus nonton Disney Channel. huwaaa harus ditahan sampai lebaran, minimal sampai gua sampae ga puasa hehehe. Terus ngemil-ngemil adalah kebiasaan gua setiap harinya, untung aja cemilan gua udah pada abis coba kalau enggak waaaaaaaaaaaaa sabar gua menantinyaa.

Terus pas nyari makanan buat buka, widiiiiiiiiiiiiiiih banyak banget sampe ngiler gua haha. Tapi yang paling gua suka BIJI SALAK bukan biji salak beneran. Bentuknya bulet, warna orange terus pake santan sama gula merah yang udah jadi air.rasanya lembut terus sama enak gitu manis-manis ( yang baca tolong anda yang membaca jangan sampai ngilerrr dan jangan sampai lari ke dapur mengambil makanan lalu membaca doa buka puasa makan padahal masih jam 11 memalukan ! ). terus sama es kelapa mudaa sama yang lain-lain hm manteeeeeeeeeeep !

pengen lagi, lagi dan lagiiiiiiii.....
kayak iklan aja dah gua, hm yasudah yaaaa saya mau main game online melupakan makanan buka puasa hehe


salam lapar dari saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar