welcome to my blog see my blog and enjoy it :)

what's your number ?

Selasa, 18 Agustus 2009

hem

hai blogger, kali ini gua mau cerita tentang SMA impian, gua sangat bingung dalam memilih SMA. BENERAN, gua pengen masuk SMAN 8 tapi takut otak gua ga keenceran. masuk SMAN 78 bete gueeeeee :(, masuk SMAN 47 gatau daerahnya, masuk SMAN 70 takut sama senioritasnya aaaaaaaa bete banget.

Gua lumayan tertarik dengan boarding school, menurut gua itu adalah tantangan bagi gua sendiri. hidup sendiri, makan sendiri, tidur sendiri, mandi sendiri (yaiyalah -_____-) pokoknya dilakukan sendiri kan mmbetee. Enaknya kita bisa fokus ke pelajaran, kita belajar buat mandiri. gua pengeeeeeeeen banget tapi pasti gak bakal dibolehin. karena gua anak bungsu takut kemana-mana ( jujur, gua anak rumahan, enggak gaul, enggak suka ke mall, model pakaian jadul and i'm sh*t ) dan kakak gua mau kuliah jadi begitulah nasibnyaaa.

ada yang mau membantu kah ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar