welcome to my blog see my blog and enjoy it :)

what's your number ?

Minggu, 25 April 2010

FOR A LONG TIME

 HUALOOOOOOOOO !!!
APA KABAR ? ALHAMDULILLAH UN GUE BISA !


oke gue lebay haha tapi maklum laaah kan gue udah lama ga ngeblog jadi begini deh noraak abis. banyak banget cerita yang gue alamin ketika gue vakum blog, pengen nulis di blog tapi males bangeeeet. ya maklum lah gue bukan penulis ulung haha.


eniwei gue mau cerita dulu soal UN. alhamdulillah seperti kata gue di atas un gue bisa ! :D dan itu MURNI 100%, yaa gue taubat jadi gitcc deh haha. paling cuman 1-2 soal yang ga gue bisa haha. 


REVIEW SOAL UN SMP 2010


BAHASA INDONESIA: lumayan laah haha


BAHASA INGGRIS: susaaaah ! puyeng banget kepala gue


MATEMATIKA: ada 1 soal yang bikin pusing


IPA: SALAH 2 NOMOR HIKS :'( BIOLOGI DOANG FISIKA BISAAA 


gue sempet bingung, gue malah giat belajar pas malam-malam un -___- kemana aja gue dari kemaren-maren ? gue kan tipe anak SKS bukan sistem kredit semester tapi SISTEM KEBUT SEMALAM YANG BENER tapi justru gue malah ngerti. loh ? aneh tapi nyata, adakah anda yang satu tipe dengan saya ?
semoga aja ada yaaaa.

namun justru sistem sks adalah cara terampuh ! WOW bagi anda para orang tua anaknya yang pelupa justru inilah sistem belajar yang harusnya anda terapkan pada putra putri anda (?) semoga saja anda satu pendapat dengan anda

kayaknya saya harus pergi....




menuju......




tempat tidur.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar