welcome to my blog see my blog and enjoy it :)

what's your number ?

Senin, 26 April 2010

saxophone ! i want it

alhamdulillaaaaaaah
gue bisa menemukan alat musik yang akan gue dalami yaitu SAXOPHONE. gue tertarik abis buat belajar dan mengenal saxophone. duileeeh, yadong gue emang selalu mencari hal-hal yang baru dan orang-orang jarang ditemuin. walaupun terkadang hal itu sulit banget, biayanya mahal bangeeeet, nyarinya sampe mampus juga ga dapat itulah tantangannya.

blog yang gue baca, belajar saxophone lebih mudah daripada belajar alat tiup lainnya. buat kalian (termasuk gue) yang buta not balok ga usah bingung, karena cukup baca not angka asik gak tuh ? serunya lagi saxophone ada pembagian suara gitu. ada saxophone yang mini untuk suara tinggi atau saxophone yang besar untuk suara rendahnya. sama seperti ketebalan pita suara kita tul gak tuh.

sayangnya kita ga bisa ngeeksplor suara saxophone kita ke suara yang lain. misalnya suara sopran ke alto ga bisa. masa saxophone mau digede kecilin -__- dikira balon kaleeeeeee. mungkin bagi yang pengen belajar not balok kayaknya kamu ga terlalu mendapatkan yang kamu inginkan (nada sedih)....

gue udah tertarik bangeeeeet ! gue sudah menemukan di daerah jakarta. LENGKAP BANGEEEEET disitu ada tempat resparasi, les, jual saxophone dan yang paling menggiurkan sih BISA NYICIL wooooow takjub gela.

SEMOGA GUE BISA BELI DAN BELAJAR
DOAKAN GUE YAAAAAAAAA :)

nb: kalau ada yang baca blog gue dan nawarin belajar atau beli saxophone dengan harga miring hubungi saya lewat e-mail yaaaa ada di profil kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar