welcome to my blog see my blog and enjoy it :)

what's your number ?

Minggu, 18 Oktober 2009

MID TEST AGAIIIIIIIN !

yoaaaaaaaaaaa mid test lagi !!!!!!!!
gua berusaha nih hahaha tapi gua agak-agak aneh. Sabtu tuh gua rajiiiin banget belajar tiap hari. eh, pas hari H selama 4 hari cuman belajar 10 menit abis itu istirahat setengah jam gitu kecuali pas gua les ! wakakakakakak paraaaaaaaah banget. ini nih jadwal mid test gua
  
JADWAL MID TEST SAYA KELAS 9
SENIN: BAHASA INGGRIS DAN PLKJ
SELASA: AGAMA DAN ILMU PENGETAHUAN AGAMA (IPA)
RABU : MATEMATIKA DAN Pkn
KAMIS: BAHASA INDONESIA dan ILMU PENGETAHUAN SOSIAL  

mau tau siapa yang ngawas kelas gua nih (9-3) 



senen: Bu Sri Mulyani
komentar: hahaha bu Sri tidur muluuu jadi lumayan gampang nyontek peace Bu tapi saya ga nyontek banyak kok





(yang paling ujung kanan) hahahaha enak diawas sama beliau hahahaha tapi gatau kenapa saya ga mau nyontek hiks :'(


selasa: Mam Nurma
komentar: waaaaah terima kasih atas segala masukan untuk menghias kelas kami dan jangan ngatain nama ortu hehe 



paling kanan ini nih yang memberi masukan untuk kelas 9-3  makasih yaaa bu muah



rabu: Bu Yati
komentar: ah ibu kok keliling mulu mana ngeliatin dan keliling kelas wakakaka jadi bingung deh bu





(baris kedua paling kiri) ini guru yang bikin panas panas buat nyontek soalnya keliling dan ngeliatin kelas dengan seksama ckck


kamis: Pa Santoso
komentar: haduh bapak terima kasih lo atas motivasi tentang nyontek wakakak saya jadi terharu terus Pa Sant ngeliatin mulu barisan saya -,- kan saya jadi susah pak hehe





"jangan nyontek yaaaaaaaaaa" itu lah pesan dari guru musik saya tercinta -,-



itu semua guru yang diatas kecuali bu Sri Mulyani adalah guru-guru yang ngeliatin muridnyaaaaaaaaaaaaaaaa muluk ckck gua aja sampe susah nyontek ckck padahal kan pengen nilainya baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus huhuhuhuhuhuhuhu. tapi para guru selalu memerangi sifat nyontek. yaaaaa nanti gede-gedenya jadi tukang korup. karena awalnya dari nyontek begitulah


pesan buat semua:

" puas-puasin nyontek dimasa sekarang tapi jangan korupsi saat udah dewasa "

- SITI SARAH DWITA / MURID (SANGAT TIDAK) BAIK-


yaaaa itulah pesan-pesan dari saya huahaha. pas gua (mau) nyontek cari keadaan aman, lirik kanan-kiri atau kebelakang atau kemana hasilnya 10% berhasil !!!!! hebat yaaaaaaa saking hebatnya ckckck bingung gua. gurunya hobi bener ngeliatin muridnya. yaaa gua tidak sukses untuk menyontek kali ini

hopeless .... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar