welcome to my blog see my blog and enjoy it :)

what's your number ?

Minggu, 18 Oktober 2009

najoooooooooooongs

gua kalau inget kejadian chat di facebook, najooooooooooooooooooong bener tuh orang. ada orang yang add gua kemaren lalu gua approve. besoknya gua ol lagi, dan dia menyapa:

orang gila: hai

gua: hai

orang gila : mau ga jadi cewek gua

gua: tidak

orang gila : kenapa

orang gila: kita LDR (long distance relationship)

gua: tidak

gua: karena gua ga kenal lu

yaaaaaa isi balesan gua cuman no no and no ! buat apa gua jadian sama orang yang BRENGSEK ! tuh orang bener-bener ga pake otak, dia pikir gua cewek murahan gitu yeeee. lu kira gua ape hah ?! katanya dia daerah yang gua tinggali ceweknya gitu semua. gua bilang aje " itu kan mereka yee gua gak !" gua gituin aje reeeeeeeeseeeeeeeeeeeeeeeeeek !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar