welcome to my blog see my blog and enjoy it :)

what's your number ?

Senin, 19 Oktober 2009

my voice is lost

okeeeeee sebenernya bukan suara gua yang ilang tapi gua bisa ngomong tapi ga bisa ngomong seperti burung yang hobinya ngomong ngilindur ini itu atau apalah. susaaaaaaaaaaaaaaah mau ngomong, tenggorokan gua mana sakit pula huuhuhu. yaaaa inilah akibat dari tenggorokan gua sakit dan ga bisa ngomong ini itu biasanya sih cerewet sana sini. saya seperti kehilangan bagian penting dalam kehidupan saya oh nooooooooooooooooooooooooooooooooooo

gua ga bisa nyanyi-nyanyi, ga bisa ngomel, ga bisa apa ouh bener-bener menyebalkan -,-. mana malem sama pagi hari senen ini badan gua panas. yaudah terpaksa ga masuk sekolah, tapi gua seneng bisa latian buat lari 200 m hahaha tapi saya pasti bisa kan saya sudah biasa lari di kejar tukang becak haha oke itu ga lucu back to topic.

intinya gua mau sembuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh. aku mau sembuh dari radang ini, ingat kata-kata tadi AKU SEPERTI KEHILANGAN BAGIAN PENTING DALAM KEHIDUPAN SAYA OH NOOOOO


dan gua boseeeeeeeeeeeeen banget di rumah mana tadi laptop dibawa abang gua jadi ga bisa ol dech gua huhuhuhu, udah ga masuk, tugas banyak yang numpuk banyak ketinggalan terus yang daftar tc -,- tapi soal tc gua udah serahin ke kania hehe yang beneeeeer yeeeeeeeeee awas lu.

harusnya hari selasa gua masuk, tapi begonya gua salah minum obat. gua minum obat melebihi dosisnya untung aje lebih 1/2 dosis doang kalau ga gua bisa mati kayak michael jackson lagi, sayangnya gua ga "IHI" sambil megang gitulah gua ga ngerti narinya. terus kalau dia mati pake peti emas, gua cukup pake keranda aja -,-. back to topic gua akhirnya ga bisa tidur, jadi gua menikmati malam, tengah malam, menjelang pagi, subuh dan pagi dan gua baru tidur jam setengah 6 lebih (kalau gua sekolah mungkin gua lagi siap2) .

hah semoga gua masuk sekolah biarin apapun yang terjadi nantinya saat gua masuk gua mau masuk sekolah besooooooooooook !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar